Welcome Message

ROAR PROJECT 2010 is a project held by AIESEC Indonesia Local Committee Universitas Diponegoro. Itself stands for “Red Ribbon Alert” and It’s quite clear that this project intends to raise public awareness about HIV/AIDS and break the stigma to people living with HIV/AIDS. Furthermore, this project also aims to provoke proactive contribution in combating HIV from every constituent in society.

twitter

Follow on Tweets

Poster and Photography Competition

Posted in



POSTER AND PHOTOGRAPHY COMPETITION


Merupakan rangkain acara dari PBOX (Project Based On eXchange) Red Ribbon Alert 2010. Lomba ini ditujukan untuk siswa SMA atau sederajat dan mahasiswa (khusus lomba fotografi). Tujuan dari diselenggarakannya lomba ini adalah untuk mengajak kaum muda untuk turut serta melawan virus HIV/AIDS. Salah satu caranya adalah dengan media gambar, seperti poster dan fotografi.

Seperti kita ketahui, foto merupakan media 'bercerita' yang paling ampuh. Sedangkan, poster, merupakan saran berekspresi sekaligus 'bercerita'. Terlebih tema yang diangkat kali ini adalah "Pemandagan HIV/AIDS di Indonesia" memungkinkan peserta untuk mengeksplor kemampuannya dalam memandang fenomena tersebut.

Brief Lomba selengkapnya dapat di download disini
Formulir Pendaftaran dapat di download disini




DEADLINE ! ! !
30 April 2010

Comments (0)

Posting Komentar